Minggu, 10 Mei 2015

Cara Menghilangkan Rasa Kesal

 
w Contoh Surat Pesanan Barang (balasan penawaran) contoh-surat-pesanan-barang-(balasan-penawaran) Sumber: http://contohsuratindonesia.com/contoh-surat-pesanan-barang-balasan-penawaran/





Cara Menghilangkan Rasa Kesal menurut Saya
Oke saya akan kasih sedikit tips , bagaimana sih caranya menghilangkan rasa kesal .
1. Biasaya kalau lagi kesal, saya lari ke kamar dan ketempat tidur, lalu kepala di tutupin pake bantal dan teriak sekencang-kencangnya
2. Kalau lagi kumat kesalnnya, saya lebih baik diam, karna kalau lagi kesal biasanya bawaanya marah-marah gak jelas, maka dari itu saya lebih baik diam dahulu untuk meredamka emosinya.
3. Yaa... kalau lagi kesal anda bisa curhat sama teman yang menurut anda dapat di percaya.
4. Buat kalian yang senang mencurahkan alias curhat di dalam diary dan tidak mau orang lain tau, anda bisa menuliskan emosi anda di dalam catatan diary anda.
5. Biasanya sih dengan cara menangis bisa meredamkan sedikit kesal .
6. Jika dari kelima itu gak bisa , anda bisa pergi jalan-jalan ke tempat yang sejuk dan berteriak sekencang-kencangnya,, untuk meluapkan kekesalan dan emosi anda, atau anda bisa juga pergi bermain dan jalan-jalan dengan teman, agar menghilangkan rasa kesal anda dengan bercanda dan membicarakan hal yang lucu yang biisa membuat anda ketawa lepas .

Ok .. mungkin hanya itu yang bisa saya share bagaimana menghilangkan rasa kesal , semoga bermanfaat kawaaaan
#intan

Yayasan Ar Rahmah Ciomas Bogor Yayasan Ar-Rahmah Eka Saripudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar